Hal ini terjadi karena server sedang down saat Anda mendaftar. Apabila dalam jangka waktu tersebut belum bisa login silakan menghadap ke UPA TIK atau menghubungi helpdesk di nomor Whatsapp Berikut! dengan menyertakan format Nama, NISN, dan Permasalahan. Problem anda akan kami proses.
Tunggu hingga 1x24 jam untuk proses generate NIM, kemudian coba login kembali besok.
Silakan menghadap ke UPA TIK atau menghubungi helpdesk di nomor Whatsapp Berikut! dengan menyertakan format Nama, NISN, dan Permasalahan. Problem anda akan kami proses.
Bug tersebut telah diperbaiki. Calon peserta yang foto profilnya belum muncul diminta untuk mengupload kembali foto anda dengan latar belakang merah.
Silakan reset password Anda dengan menghadap ke UPA TIK atau menghubungi helpdesk di nomor Whatsapp Berikut! dengan menyertakan format Nama, NISN, dan Permasalahan. Problem anda akan kami proses.